Wednesday, June 13, 2012

JERMAN VS BELANDA

Pertandingan Jerman vs Belanda. Duel panas Belanda melawan Jerman pada Kamis (14/6) di Metalist Stadium pantas disaksikan. Kemenangan 1-0 atas Portugal menjadi modal jelang Laga ini. Sedangkan kekalahan 0-1 atas Denmark menjadi motivasi Belanda untuk memenangkan laga agar bisa lolos ke perempat final.

Kedua tim akan menjalani laga ke-39 dengan Jerman masih memegang rekor 14 kali menang, imbang 14 kali dan kalah 10 kali.

 Belanda dalam posisi kritis setelah kalah dari Denmark. Kalau kalah kali ini, Belanda angkat koper.  Jerman butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di perempat final, setelah mengalahkan Portugal 1-0.

 Pelatih Jerman, Joachim Loew masih pusing memilih Miroslav Klose atau Mario Gomez. Namun siapapun strikernya, Jerman selalu percaya diri. Suatu tanda tak baik bagi Belanda.

PREDIKSI
Pertandingan Belanda vs Denmark menjadi pelajaran penting bagi Belanda Untuk memperkuat kerjasama tim. Secara individu pemain belanda memang hebat. tapi tanpa kerjasama yang solid akan cepat mengantarkan Belanda pulang ke negaranya. Satu-satuya cara memenangkan pertandingan hanya mempersolid kerjasama tim.
Jerman yang sedikit lebih tenang dalam pertandingan nanti saya rasa akan mengikuti pola seragan belanda, dan mengirim umpan terobosan silag yang sangat berbahaya
prediksi saya Belanda 53% vs Jerman 47 %

No comments: