Wednesday, June 13, 2012

ITALY VS CROATIA

Italia tentu saja harus meningkatkan performa mereka jika ingin tetap membuka peluang lolos kefase berikutnya,dengan menghadapi kroasia tentu menjadi rintangan yang sulit buat Italia untuk menjalani laga ini.Menghadapi Italia pada penyisihan Grup C Euro 2012 akan sangat menakjubkan. Itulah pernyataan gelandang Kroasia, Luka Modric.

"Kami ingin cepat-cepat bertemu dengan Italia. Kami yakin ini akan menjadi laga yang luar biasa. Saya berharap kami bisa menuai kemenangan lagi pada laga ini," ujar Modric.

Namun Modric menyadari kalau menaklukkan Italia tidak akan semudah menaklukkan Irlandia. Italia menjadi salah satu tim tangguh di Euro 2012 ini dan mereka harus mewaspadai setiap pergerakan pasukan Cesare Prandelli tersebut.

"Italia berbeda dengan Irlandia. Kami harus mempersiapkan diri kami lebih baik lagi. Namun kami optimistis bisa mengalahkan mereka," tuturnya.

Italy bermain sangat berbeda ketika melawan spanyol. Permainan bertahan tidak tampak dalam laga pertama. jika bermain cantik seperti kemarin tak khayal lagi Croatia akan menjadi makanan empuk. Croatia justru bisa menghadapi dengan menggunakan strategi geredel italia jika ingin memenangkan pertandingan. mengingat lemahnya pertahanan itali

PREDIKSI :
ITALY 52% VS CROATIA 48%

No comments: