Thursday, June 7, 2012

Euro 2012: WAGs Inggris tak mau nginap di Polandia-Ukrania

WAGs (Wife And Girlfriends) pemain-pemain timnas Inggristak mau menginap di Polandia-Ukrania selama Piala Eropa 2012 karena khawatir dengan keselamatannya. Wanita-wanita cantik ini pun memilih menyewa jet pribadi untuk menonton kekasih atau suaminya bertanding. Usai pertandingan, mereka balik ke Inggris.
Ancaman kekerasan dan tindakan rasis pendukung lokal Ukrania-Polandia memang menjadi hantu bagi WAGs. Sebelumnya keluarga Alex Oxlade-Chamberlain, pemain Inggris berkulit hitam, memutuskan untuk tidak berangkat ke Ukraina dan memilih menonton dari layar kaca.
Keputusan itu membuat para WAGs menjadi galau. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyewa jet pribadi untuk pergi dan pulang menonton pertandingan. Opsi ini dianggap paling aman karena mereka tak perlu menginap di sana. Untuk mewujudkan hal ini, mereka sepakat untuk patungan.
“Mereka akan patungan. Sudah banyak cerita menyeramkan dan para pemain tidak mau istri dan kekasihnya berada dalam bahaya,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan WAGs.
di kutip dari GILABOLA

No comments: