Wednesday, June 13, 2012

greece

  • Kami Tertidur Saat Melawan Ceko'


  • DewiBola.com - Dibobol dua kali oleh Republik Ceko dalam enam menit pertama pertandingan membuat beberapa penggawa Yunani benar-benar kecewa dengan start yang mereka buat. Berbicara seusai pertandingan, sejumlah pemain Yunani mengungkapkan penyesalannya.

    Theofanis Gekas mengatakan: "Kami tak bisa menjelaskannya. Kami melihat kesalahan kami dan berusaha memperbaikinya. Namun kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Kami sudah berusaha mengejar ketertinggalan dua gol, namun kami tak bisa."

    Jose Holebas lebih tegas lagi dalam mengkritik penampilan timnya. "Sulit sekali menjelaskan kekalahan ini. Kami seperti tertidur di babak pertama, terutama di 20 samapai 25 menit pertama... Saya tak tahu, kami sepertinya memang tertidur."

    "Kini pertandingan melawan Rusia akan menjadi seperti final bagi kami. Tak ada cara lain, kami harus mendapatkan tiga poin dari Rusia."

    Giorgios Samaras masih merasa optimis akan peluang Yunani. "Ini bukan akhir perjalanan kami. Kami memang mengawali laga dengan buruk, tapi kami memperbaiki penampilan kami di babak kedua. walaupun tak mampu mendapat hasil imbang, kami masih optimis."

    "Kami masih percaya pada kemampuan tim kami dan kami akan terus berusaha sampai menit terakhir turnamen ini." (uefa/hsw)

No comments: