Sunday, August 5, 2012

Brazil vs South Korea Olimpiade London 2012


Brazil lolos ke semifinal sepak bola Olimpiade London 2012. Seperti sudah di duga sebelumnya Brazil akan memenangkan pertandingan ini. Meskipun tidak mudah mengalahkan Honduras. Bahkan Brazil sempat tertinggal 1-2 dari Honduras. Akan tetapi Brazil adalah Brazil mereka berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Brazil akan menghadapi Korea Selatan di semifinal.

Sementara Korea Selatan berhasil lolos ke semifinal setelah menumbangkan tuan rumah Inggris raya. Inggris Raya sempat menyamakan kedudukan melalui titik penalty oleh Ramsey, bahkan memperoleh kesempatan memenangkan pertandingan andai saja penalty kedua Ramsey bisa menjadi goal. Skor 1-1 pun bertahan sampai perpanjangan waktu dan di lanjutkan dengan adu penalty. Kegagalan Sturidge membawa kemenangan Korea Selatan dengan skor 5-4 (1-1)

Prediksi Brazil menghadapi Korea Selatan. Brazil memiliki semua lini yang tangguh. Untuk itu Korea Selatan hanya bisa memenangkan pertandingan jika bermain rapat. Prediksi saya Brazil 60% vs South Korea 40%.

No comments: