Sunday, July 29, 2012

Valencia Tiba di Indonesia 1 Agustus


image
JAKARTA, suaramerdeka.com - Salah satu tim besar La Liga Spanyol, Valencia memajukan kedatangannya ke Indonesia pada 1 Agustus mendatang.  Awalnya, tim berjuluk Los Ches tersebut akan tiba di Tanah pada 2 Agustus mendatang.
Peraih enam trofi La Liga dan tujuh Copa Del Rey tersebut akan menjalani laga eksebisi melawan timnas senior Merah Putih pada 4 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. "Pihak Valencia memberi apresiasi terhadap fans di Indonesia, itu alasan kenapa mereka memajukan jadwal," kata Tio Nugroho, Chief Operation Officer (COO) My Event, selaku penyelenggara di Jakarta, Jumat (27/7).
Terdapat 22 pemain yang dibawa pada tur pramusim ini. Mereka antara lain Roberto Soldado, Fernando Gago, Adil Rami, Andres Guardado, Jeremy Mathieu, Sofiane Feghouli dan David Albelda. Kehadiran Valencia diharapkan bisa menjadi pintu gerbang bagi tim-tim La Liga lainnya untuk bertandang ke Indonesia.
Sebab, sejauh ini belum ada satupun tim Spanyol yang datang ke Tanah Air. "Dengan suksesnya perhelatan ini, kami berharap bisa mempermudah bagi tim-tim berkaliber dunia untuk bertanding di Indonesia dalam waktu dekat ini," ujar Presdir My Event, Justinus Laksana.
Pada laga persahabatan nanti, pihak penyelenggara menargetkan bisa menghadirkan 45 ribu penonton ke stadion. Tiket yang dijual, di antaranya VVIP, VIP barat, timur, kategori I, II dan III. "Animo masyarakat antusias. Setiap hari, sekitar 100 selalu terjual. Tipikal masyarakat Indonesia, biasanya beli di akhir-akhir waktu atau hari H," ungkapnya.

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2012/07/27/18279/Valencia-Tiba-di-Indonesia-1-Agustus

No comments: