Monday, May 7, 2012

jelang final liga champion "MUENCHEN VS CHELSEA"

chelsea baru saja memenangi FA cup minggu kemarin tentu saja menambah modal rasa percaya diri pemainya. akan tetapi strategi matteo hampir sama saat melawan barcelona. boleh di bilang chelsea melawan trend sepak bola indah saat ini dengan permainan bertahan atau negatif football.

sementara muenchen jelas lebih di untungkan dengan di selenggarakanya final liga champion di kandang nya. di dukung ciri khas permainan jerman yang cenderung menyerang dengan pertahanan yang kuat. rubben dan lahm mampu menyajikan permainan cepat. jika sampai final rubben dan lahm tidak cidera akan sulit sekali untuk chelsea memenangkan pertandingan ini. terlebih kunci permainan chelsea ramires jelas tidak bisa tampil di final sementara tores masih angin anginan.

jika mateo tidak punya strategi kejutan di final maka muenchen akan memenangkan laga final ini. untuk itu saya cenderung menjagokan 55% untuk muenchen dan 45 % untuk chelsea
matteo pelatih yang cerdas akan tetapi stok pemain tidak memungkinkan permainan cepat yang teratur aliran bolaanya baik untuk bertahan maupun menyerang.
harapan saya matteo menampilkan langsung duet drogba dengan torres jika ingin memenagkan prtandingan

No comments: